Cita Rasa Jurnalistik UIN Bandung

Ilmu Komunikasi jurnalistik adalah merupakan jurusan yang berada di UIN Sunan Gunaung Djati Bandung,Jurnalistik sendiri berada di bawah naungan fakultas dakwah dan komunikasi. jurusan ini sangat banyak peminatnya, tahun demi tahun mahasiswa jurnalistik terus bertambah, dari mulai satu kelas hingga sekarang pada tahun 2011 telah menjadi empat kelas.
jurusan in merupakan jurusan yang sangat menomorsatukan kekeluargaan, tiap mahasiswanya sangat dekat dengan mahasiswa yang lainnya, hingga dari yang alumnipun sangat dekat dengan mahsiswanya.
jurnalistik terkenal dengan permainan bolanya yang sangat  mempesena sehingga pernah menjuarai Liga antar jurusan.
di jurnalistik juga banyak komunitas-komunitas, seperti komunitas Foto, Video, tulis-menulis dll, komunitas yang di bentuk oleh jurnalistik ditujukan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa-mahasiswa khususnya mahasiswa jurnalistik.
satu hal yang perlu kita kuasai dalam dunia jurnalistik adalah kita dapat menulis berita, dan hal ini menjadi wajib dalam dunia kejurnalistikan, tentu prospek kedepan adalah menjadi wartwan baik itu wartawan media cetak maupun elektronik.

alumni-alumni dari Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung banyak yang menjadi wartawan media cetak maupun elektronik, bahkan di tingkat nasional pun tak kalah bersaing dengan yang lainnya, maka kualitas Junalistik UIN SGD Bandung tidak perlu diragukan lagi.
Previous
Next Post »
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();